Home > Hiburan > Gosip > Ini Kata Ibunda Soal Penyakit Dokter Ryan Thamrin

Ini Kata Ibunda Soal Penyakit Dokter Ryan Thamrin

Pekanbaru – Kabar meninggalnya pembawa acara DR OZ Indonesia, dr. Ryan Thamrin, di usianya yang masih belia menyisakan banyak tanda tanya soal penyakit yang dideritanya.

Ini Kata Ibunda Soal Penyakit Dokter Ryan Thamrin

Ibunda dr. Ryan Thamrin, Fahmiah Thamrin, mengungkapkan bahwa puteranya tersebut mempunyai masalah di lambungnya dan mengalami kesulitan makan.

“Dia mengalami masalah di lambung, sulit makan. Saya yang rawat dia, makan pakai bubur,” tutur Fahmiah saat ditemui di rumah duka, di Jalan Kesadaran, gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8/2017).

Menurut Fahmiah, sakit yang diderita Ryan kemungkinan sudah berlangsung lama namun baru diketahui pada Januari 2017 setelah dilakukan pemeriksaan medis.

“Awal tahun diperiksa, rontgen, baru deh ketahuan dia bermasalah pada lambungnya. Kemungkinan masalah lambungnya sudah bertahun- tahun, tapi baru ketahuan pas kami cek Januari kemarin. Kami tidak tahu karena dia tak pernah mengeluh,” ungkapnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Jakarta – Baru-baru ini, Ifan Seventeen geram dengan komentar seorang netizen yang menganjurkannya untuk menikahi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135