Home > Hiburan > Film > Marsha Timothy Ceritakan Proses Latihan Film Action Perdananya

Marsha Timothy Ceritakan Proses Latihan Film Action Perdananya

Jakarta – Film aksi asli Indonesia yang berjudul ‘Wiro Sableng 211’ kini sedang dalam proses penggarapan. Namanya film aksi, otomatis seluruh pemain yang terlibat didalamnya diwajibkan untuk menguasai gerakan-gerakan laga.

Marsha Timothy Ceritakan Proses Latihan Film Action Perdananya

Marsha Timothy bersama seluruh tim produksi di acara Popcon Asia 2017

Hal tersebut juga berlaku bagi artis cantik Marsha Timothy yang turut ambil peran dalam film ini. Walaupun Marsha masih belum mau banyak bicara mengenai perannya dan ia akan menjadi siapa dalam film ii, Marsha masih mau membagi pengalamannya dalam proses penggarapan film ini.

“Saya belum pernah melakukan latihan fisik sepanjang ini dan belum pernah latihan untuk film action sebelumnya. Untuk fighting tuh nggak pernah. Ini pertama kali buat saya terjun ke film yang ada fighting-nya,” ujar Marsha dengan antusias ketika ditemui dalam sebuah sesi di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (05/08/2017).

Baca juga : Sekuel Film Wonder Woman Diprediksi Bakal Kembali Diperankan Oleh Gal Gadot

Marsha Timothy dan pemain yang lainnya sudah mulai berlatih semenjak bulan maret 2017 lalu bersama Yayan Ruhian dan timnya. Meski diakui berat, namun Marsha mengatakan bahwa proses latihan yang ia jalani cukup menyenangkan.

“Berjam-jam ya latihannya. Tapi menurut saya justru itu sangat menyenangkan. Belum keluar jadwal latihan saya udah pengen lagi,” lanjutnya bersemangat.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Kisah Wiro Sableng sendiri memiliki sebanyak 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai sejak tahun 1967 hingga tahun 2006.

Sheila Timothy akan menjadi produser dari film ini dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradaranya. Selain itu, Vino G. Bastian, Sherina Munaf dan Marsha Timothy juga akan turut membintangi film ini.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang ...