Home > Ragam Berita > Internasional > Tragis, Bayi Ini Tewas Karena Sang Nenek Lupa Meninggalkannya di Dalam Mobil

Tragis, Bayi Ini Tewas Karena Sang Nenek Lupa Meninggalkannya di Dalam Mobil

Oklahoma City – Seorang bayi perempuan ditemukan dalam keadaan sudah tewas karena sang nenek lupa meninggalkannya di dalam mobil yang terkunci.

Tragis, Bayi Ini Tewas Karena Sang Nenek Lupa Meninggalkannya di Dalam Mobil

Menurut laporan The Independent, Sabtu (5/8/2017), sang nenek mengira cucunya yang masih berumur empat bulan tersebut telah ia antarkan ke tempat penitipan anak, sebelum kemudian ia berangkat ke tempat kerjanya di Oklahoma.

“Dia rupanya menyangka bahwa dia telah mengantarkan bayi itu pagi ini,” kata Mark Opgrande, juru bicara kantor polisi Oklahoma County.

“Setelah dia (sang nenek) pulang dari tempat kerjanya, dia kembali ke kota Luther untuk mampir ke pusat perawatan anak,” ujar Mark.

“Petugas memberitahunya bahwa dia tidak pernah mengantarkan anak tersebut. Mereka lalu mencari bayi itu di tempat penitipan anak. Mereka tidak menemukannya,” tambahnya.

Mereka lantas menyadari dan menemukan bayi malang tersebut telah tewas di kursi bagian belakang.

Sang nenek yang tidak disebutkan namanya tersebut lantas dibawa ke Kantor Kepolisian Oklahoma County untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Dia telah ditanyai, dia jelas-jelas bingung. Ini adalah situasi tragis dan karena itulah kami selalu mengingatkan orangtua setiap saat. Hari sangat panas dan hal-hal seperti ini tidak seharusnya terjadi, tapi malah terus terjadi,” tandas Mark.

Menurut catatan Kids and Cars, setiap tahun ada 37 anak meninggal di AS lantaran ditinggalkan di dalam mobil.

“Tahun ini, 29 anak meninggal karena sengatan panas setelah ditinggalkan di dalam mobil. Ini merupakan kasus dengan angka ” tertinggi yang pernah terjadi,” kata Jan Null, ahli meteorologi di Departemen Meteorologi & Ilmu Iklim di San Jose State University.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pentagon Tanggapi Pernyataan Putin Terkait Warga AS yang Disandera ISIS

Pentagon Tanggapi Pernyataan Putin Terkait Warga AS yang Disandera ISIS

Moskow – Pentagon merespon pernyataan Presiden Rusia Vladimir Putin terkait kabar kelompok Negara Islam Irak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135