Home > Hiburan > Gosip > Tora Sudiro Dapat Kunjungan Tamu Khusus

Tora Sudiro Dapat Kunjungan Tamu Khusus

Jakarta – Semenjak ditetapkan sebagai tersangka, Tora Sudiro mendapatkan banyak dukungan moriil. Tak hanya dari kalangan selebritis, dukungan juga datang dari masyarakat luas.

Tora Sudiro Dapat Kunjungan Tamu Khusus

Kali ini komunitas motor yang diikuti pemain film Arisan! itu tak ketinggalan kirimkan dukungan dengan datang bersama-sama mengunjungi Tora Sudiro.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Gading Martin dalam akun instagramnya.

Dalam foto itu, sejumlah orang berpakaian gelap berkerumun dan foto bersama di depan Polres Jakarta Selatan. Tampaknya mereka adalah kumpulan beberapa komunitas motor yang peduli dengan kasus Tora Sudiro.

“Yang sayang sama kak @t_orasudi_ro banyak, pagi ini sahabat2 berdoa bareng untuk Kak Tora supaya cepet selesai masalahnya… Kak @mieke_amalia yang kuat sama anaka-anak semua ya… #ridefortora #sayabersamatora #sportsterindonesia #blackangles #nongols #scooterfixed,” tulis Gading Marten.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Dendy Mike’s, sejumlah selebritas, seperti Desta, Omesh, dan Imam Darto tampak menyapa Tora Sudiro. “Biasa riding pagi-pagi sama Tora, mau nyamperin aja, biar senang,” ujar Omesh.

Terkait hal tersebut, istri Tora Sudiro, Mieke Amalia mengcapkan terima kasih. “Makasih teman-teman, ni aku lagi ada di samping Tora.. dia senang banget dengar suara motor rame-rame jelas banget dari atas. Terimakasih juga untuk teman-teman sakinah bersepeda..#ridefortora,” ungkap ibu tiga anak itu dalam keterangan sebuah foto di Instagramnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...