Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tempat Paling Nyaman Untuk Bercinta Selain Diatas Ranjang

Inilah Tempat Paling Nyaman Untuk Bercinta Selain Diatas Ranjang

Jakarta – Berhubungan seks tentu menyenangkan bagi siapapun. Lepaskan baju, gunakan pengaman, dan lemparkan diri keatas kasur. Namun apa rasanya jika berhubungan seks tidak dipemandangan bantal dan guling anda?. Berikut ini adalah tempat-tempat yang tak kalah nikmat dari kasur anda untuk berhubungan seks.

Inilah Tempat Paling Nyaman Untuk Bercinta Selain Diatas Ranjang

Lantai rumah.
Anda akan merasakan sensasi yang lebih seru saat menggunakan lantai untuk berhubungan seks dengan pasangan anda. Cobalah dilantai selain lantai kamar anda. Anda dapat melakukan seni bercinta doggy style hingga yang lainnya. Tentu ini dapat lebih menggairahkan.

Atas Meja.
Saat sudah bosen dengan keumpukkan kasur anda ,maka berpindalah ke meja rumah anda. Singkirkan pernak-pernik diatas meja anda dan cobalah. Anda akan melihat otot-otot tangah yang mengencang. Steamy sex guaranteed! Tapi jangan lupa anda rapikan kembali barang-barang anda diatas meja seperti semula.

Dibawah shower.
Sensi yang lebih nikmat aka nada dapatkan dengan cara shower sex. Ya, cara berhubungan sex dibawah shower memang terasa nikmat apalagi dibalut percikan air yang segar. Bayangkan ketika anda lelah pulang kantor dan anda mengguyur tubuh anda hingga menjadi segar. Tambah kenikmatan manda anda dengan si dia dengan gerakan meraba.

Baca juga : Jangan Pernah Punya Niatan Bercinta Didalam Toilet Pesawat

Selain itu anda juga bisa menggunakan tempat lain untuk berhubungan seks dengan pasangan anda seperti di sofa TV, Mobil, Kursi goyang, didapur dan lain-lain. Selamat mencoba. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Jakarta – Menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135