Home > Hiburan > Gosip > Menyentuh. Mieke Amalia Tulis Pesan Cinta Untuk Tora Sudiro

Menyentuh. Mieke Amalia Tulis Pesan Cinta Untuk Tora Sudiro

Jakarta – Aktor lawakan Tora Sudiro telah resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak hari jumat (04/08/2017) kemarin. Kini Tora Sudiro telah berada di tahanan sementara Polres Jakarta Selatan dengan jeratan Pasal 62 UU Psikotropika.

Menyentuh. Mieke Amalia Tulis Pesan Cinta Untuk Tora Sudiro

Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan pada hari kamis (03/08/2017) dengan barang bukti berupa 3 strip alias 30 butir pil Dumolid.

Sebenarnya sejak hari jumat tersebut Mieke Amalia sudah diperbolehkan untuk kembali pulang ke kediamannya. Pasalnya Mieke hanya ditetapkan sebagai pengguna saja, namun Mieke enggan untuk pulang dan memilih untuk menemani sang suami.

Hati ibu 5 anak ini merasa hancur melihat suaminya dibui. Hal tersebut juga ia perlihatkan melalui postingan media sosial pribadinya @mieke_amalia.

Baca juga : Tora Sudiro Diciduk Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkotika, Ini Tanggapan Indro Warkop

Dalam foto tersebut, Mieke terlihat merangkul suaminya sembari menempelkan wajahnya ke pipi sang suami. Wajah keduanya terlihat lesu dan sama-sama memejamkan mata.

Aku pulang dulu yaa sayang… Dont let them take your smile away.. 🙏🏽😢🙏🏽

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

“Aku pulang dulu yaa sayang… Dont let them take your smile away,” tulis captionnya dalam foto tersebut.

Melihat unggahan tersebut membuat para netizen yang melihatnya menjadi tersentuh. Sebagian besar netizen mengungkapkan rasa simpatinya dan berharap agar Tora Sudiro dan Mieke Amalia bersabar atas cobaan yang sedang menimpa keduanya itu.

“Yg sabar ya bang tora & mbk mieke. Ujiaan memang tdk disangka2 dtgnya,” tulis akun @puspita6365.

“Semangat ndroooo…karya loe gak akan mati,” kata akun @hans_subhans.

“@mieke_amalia bs merasakan kesedihan mu. tetap sabar ya tante..#gak kenal tp ikut mendoakan yg terbaik u kalian#percaya kalian orang baik,” ujar akun @titiwardhana.

“SEMANGATTT TERUSSSSS WE LOVE U AND ALWAYS SUPPORT U,” tulis akun @tasyahams.

“@mieke_amalia ,@t_orasudi_ro , semoga cepat selesai ujianya. Akan ada kado terindah tuhan setelah ini…. Semangat….,” ujar akun @nyuut18.

“Yg Sabaaar dan tawaqal ketika kita di timpa ujian …pasrah kpd Allah krn pasrah itu hamba yg paling di sayang Allah,” tulis akun @ayu_fauziah88.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135