Home > Gaya Hidup > Tips > Hati-hati, Kesalahan Saat Ciuman Ini Bisa Berakibat Fatal

Hati-hati, Kesalahan Saat Ciuman Ini Bisa Berakibat Fatal

Jakarta – banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa saying kepada orang yang kita cintai, salah satunya adalah dengan ciuman.

Hati-hati, Kesalahan Saat Ciuman Ini Bisa Berakibat Fatal

Ternyata ciuman tak semudah yang dibayangkan. Ciuman tak hanya sekedar menyentuhkan bibir dengan pasangan kita. Terdapat beberapa aturan yang perlu dicermati dalam berciuman. Berikut pemaparan dari Times of India :

1. Tak boleh ceroboh.
Anda harus bisa memahami seni berciuman yang benar. Berciuman yang menggairahkan dan tanpa liur yang berlebihan adalah cara yang benar.

2. Kaku
Bila tak ingin terkesan seperti patung saat berciuman, gunakan tangan anda dengan baik . ciuman anda tak akan sempurna jika hanya melibatkan bibir. Letakkan tangan anda dipinggan pasangan dan peluklah perlahan. Sehingga anda bisa menggunakan gerakan yang lebih romantic dan berkesan.

3. Tangan berkeliaran.
Tak nikmat memang jika berciuman tanpa gerakan tangan. Bukankah ini yang dapat menambah gairah berciuman ?. Namun hal itu akan menjadi tak baik bila dilakukan berlebihan. Cari tahu hal-hal apa yang buat pasangan anda menyenangkan. Hindari meraba tubuh yang tak disukai pasangan.

4. Hindari gigitan.
Jangan sering melakukan gigitan yang tak perlu. Gunakan gigitan di saat momen tertentu saja. Hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan luka.

Baca juga : Mengapa Saat Berciuman Kepala Kita Refleks Ke Kanan ?

5. Bau mulut
Bau mulut adalah hal yang fatal dalam berciuman. Bau mulut yang tak sedap akan menurunkan gairan yang telah terbangun. Maka, pastikan mulut anda dalam aroma yang baik-baik saja saat ciuman. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Jakarta – Menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135