Home > Hiburan > Gosip > Dijenguk Sang Ayah, Tora Sudiro Ucapkan Kata-Kata Menyentuh

Dijenguk Sang Ayah, Tora Sudiro Ucapkan Kata-Kata Menyentuh

Jakarta – Kabar penangkapan aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia oleh Satuan Petugas Narkoba (BNN) mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali sang ayah Tora Sudiro, Tanto Sudiro.

Dijenguk Sang Ayah, Tora Sudiro Ucapkan Kata-Kata Menyentuh

Tanto Sudiro

Mendengar kabar tersebut, Tanto langsung menjenguk Tora di rumah tahanan Polres Jakarta Selatan pada hari sabtu (05/08/2017) pagi kemarin. Namun Tanto tak menemui Mieke Amalia, menantunya, dikarenakan Mieke sudah diperbolehkan untuk pulang sejak hari jumat (04/08/2017) kemarin.

Tanto mengaku cukup terkejut mendengar kabar penangkapan putranya, karena memiliki obat-obatan terlarang jenis Dumolid yang digunakan bersama sang istri, Mieke Amalia.

“Kaget aja. Ya tpi saya sih biasa saja. Masa senang terus, ya harus susah juga sekali-sekali,” ujar Tanto di Polres Jakarta Selatan, Santu (05/08/2017).

Baca juga : Menyentuh. Mieke Amalia Tulis Pesan Cinta Untuk Tora Sudiro

Tanto mengaku saat bertemu dengan Tora, keduanya tak banyak bercerita. Mereka hanya saling bertanya kabar masing-masing. Menurut Tanto meski mereka tak banyak berucap, raut wajah Tora menunjukkan kesedihan yang mendalam.

“Ya sekedar bertanya kabar bagaimana, baik katanya. Kan saya tau dari mukanya, mukanya sedih banget. Saya hapal benar karena dia anak saya,” ucap Tanto.

Tanto juga bercerita bahwa dalam kesempatan itu Tora juga mengutarakan rasa sesal dan ungkapan cintanya pada sang ayah.

“Dia bilang ‘Aku Sayang Ayah’ gitu. Dia juga minta maaf berulang kali. Jangankan ini (kasus narkoba, red), dia salah saja juga minta maaf terus,” kenang Tanto.

Meski Tora sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, Tanto sebagai ayah juga tetap memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk anaknya. Tanto juga menegaskan bahwa ia tak akan pernah membiarkan putranya merasa sendiri dalam menghadapi masalah tersebut.

“Kita memang selalu saling support. Dia juga selalu support keluarga. Kalau saya sedang pusing, dia selalu bilang ‘Tenang aja bro’. Kalau dia sudah bilang gitu, saya selalu bilang ‘Saya ini Pak bukan Bro’,” cerita Tanto.

“Ya pokoknya semoga ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat dia. Dengan demikian dia bisa jadi makin kuat dalam menghadapi segala cobaan hidupnya,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Jakarta – Pada Sabtu (21/7/2018) kemarin, Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan. ...