Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Kecanduan Alkohol dan Obat Terlarang, Aaron Carter Ceritakan Penyakitnya Sambil Menangis

Dituduh Kecanduan Alkohol dan Obat Terlarang, Aaron Carter Ceritakan Penyakitnya Sambil Menangis

Jakarta – Penyanyi tampan Aaron Carter ini sempat tenar diawal tahun 2000-an dan langsung memiliki banyak fans wanita. Wajahnya yang tampan dan suara lembutnya itu jadi daya tarik tersendiri dari adik Nick Carter itu.

Dituduh Kecanduan Alkohol dan Obat Terlarang, Aaron Carter Ceritakan Penyakitnya Sambil Menangis

Aaron Charter

Namun sayangnya Aaron Charter tak mampu mempertahankan ketenarannya dalam dunia hiburan tersebut. Aaron terpaksa menghentikan mimpinya dan dinyatakan bangkrut karena tak mampu membayar pajak.

Baru-baru ini nama Aaron Charter kembali terdengar pasca dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam salah satu acara yang bernama Entertainment Tonight. Dalam acara tersebut, ada yang berbeda dari penampilan pelantun tembang I’m All About You ini.

Aaron terlihat semakin kurus kering dan wajahnya terlihat lebih tua dari usianya yang kini menginjak umur 29 tahun. Melihat perubahan tersebut, banyak orang yang menyebutkan bila kini Aaron Charter jadi kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Menanggapi rumor tersebut, Aaron terpaksa membuka suara untuk mengklarifikasi kabar burung yang sudah beredar. Pria asal Amerika ini membantah tuduhan tersebut dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Aaron mengaku bahwa dirinya sudah lama mengidap penyakit eating disorder. Penyakit ini perlahan menggerogoti tubuhnya hingga ia sampai harus melakukan prosedur suntik filler untuk membuatnya tetap percaya diri.

Baca juga : Artis Cantik Ini Mengaku Lebih Suka Jalan-jalan Tanpa Memakai Bra

“Aku bukanlah seorang pecandu. Aku sama sekali tak pernah menyentuhnya dalam hidupku. Aku menderita stress sama seperti pria yang berusia 80 tahun. Aku juga memiliki intoleransi laktosa,” ungkap Aaron sambil memperlihatkan wajah sedihnya.

Aaron mengaku yang membuatnya semakin merasa tertekan adalah ketika ia melihat dirinya sendiri di cermin.

“Ya Tuhan rasanya benar-benar sakit. Sakit sekali karena aku tak bisa melakukan apapun (untuk menyembuhkan penyakit, red),” tutur Aaron sambil terisak.

Dituduh Kecanduan Alkohol dan Obat Terlarang, Aaron Carter Ceritakan Penyakitnya Sambil Menangis

Aaron Carter dan Madison Parker

“Aku minta maaf. Maafkan aku karena aku terlihat seperti ini. Aku akan mengikuti latihan D1 Combine Training untuk mengubah tubuhku dan menjadi lebih sehat,” sambungnya terlihat tegar sambil mengusap air matanya.

“Beri aku waktu untuk istirahat agar aku bisa terlihat lebih baik lagi. Agar aku bisa kembali makan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Aaron juga menceritakan keinginannya untuk berkeluarga dan memiliki momongan.

“Aku ingin menikah, Aku ingin segera bertunangan dengan pacar cantikku ini, Madison. Aku ingin menjadi seorang ayah yang baik, contoh yang baik dan sosok panutan yang kuat bagi mereka (anak-anakku, red),” tegas Aaron sambil mencium mesra pipi Madison.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Gibran Bantah Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella

Gibran Bantah Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar, Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming akan membeli ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135