Home > Hiburan > Gosip > Pengentalan Darah Jadi Penyebab Gugurnya Bayi Ashanti

Pengentalan Darah Jadi Penyebab Gugurnya Bayi Ashanti

Jakarta – Rumor mengenai Ashanti yang kembali alami keguguran kini terjawab sudah. Kali ini Anang Hermasnyah sendiri yang mengkonfirmasi bahwa dirinya kembali gagal memiliki bayi lagi.

Pengentalan Darah Jadi Penyebab Gugurnya Bayi Ashanti

Anang menjelaskan bahwa istrinya mengalami pendarahan hebat pada 5 Agustus 2017 di siang hari. Hal tersebut terjadi saat Ibu dua anak tersebut sedang menjalani ujian di Universitas Bina Nusantara.

Ayah dari empat anak ini pada minngu 6/8/2017 menuturkan, istinya pada Sabtu siang sedang menjalani ujian dikampusnya, Binus. Pada saat sedang break ujian makan siang, Ashanty mengalami pendarahan hebat.

Kejadian nahas tersebut membuat Anang dan Ashanty bersedih hati, mereka harus kehilangan calon bayi mereka.
Diketahui usia kehamilan Ashanty berumur lima minggu. Di indikasi terjadi pengentalan darah lagi, seperti saat sedang hamil Arsy.

Memang seblumnya Ashanty sempat mengalami keguguran beberapa kali sebelum mengandung Arsy. Namun ternyata saat hamil Arsy, putri pertamanya iu wanita berusi 32 tahun itu mengalami hal serupa, yakni pengentalan darah.

Beruntung Arsi Addara Musici Nurhermansyah dapat diselamtkan oleh pihak medis. Pihak medis melakukan tindakan operasi caesar pada tanggal 14 Desember 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah.

Lewat isntagram storinya ia mengatakan “Stay strong buda, Allah punya kehendak lain.” Ashanty pu setelah beberapa jam dari postingan Aurel juga menulis di Instagram Storynya. Ia berkata “Sabar dan Ikhlas. Rencana Allah pasti yang terbaik”.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135