Home > Olahraga > Bola > Dituduh Pengaruhi Neymar, Alves Tak Terima

Dituduh Pengaruhi Neymar, Alves Tak Terima

Paris – Banyaknya tuduhan pada Dani Alves sebagai pihak yang mempengaruhi kepindahan Neymar, membuat dirinya angkat bicara dan membantah semua tuduhan tersebut.

Dituduh Pengaruhi Neymar, Alves Tak Terima

Sebelum Neymar resmi pindah dari Barcelona ke PSG kemarin, ada rumor yang mengatakan ia pindah ke Parc Des Princes karena pengaruh Alves.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah oleh bek 34 tahun tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak terlibat dalam kepindahan kompatriotnya tersebut.

Justru ia mengaku Neymar lah yang mempengaruhinya untuk pindah ke PSG. Padahal saat itu ia sebenarnya nyaris pindah ke Manchester City.

“Ialah yang menasehati saya untuk datang ke sini karena ia sendiri siap untuk datang. Bisa mendapatkan teman-teman saya berada di dekat dengan saya selalu menyenangkan, sebuah kehormatan besar. Saya yakin kami akan berusaha membantunya bahagia di sini,” serunya.

Goal International mengabarkan bahwa Alves berkata, “Saya tidak ada hubungannya dengan itu. Neymar sudah besar sekarang. Ia bukan lagi anak muda yang baru tiba di Barcelona,”

“Saat itu, ya, saya membantu Neymar dan menyarankannya untuk datang ke Barcelona. Tapi tidak di sini di Paris. Saya nyaris tidak melakukan apa-apa,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...