Home > Unik > Aneh > Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Jakarta – Kebutuhan primer manusia terdiri dari kebutuhan pangan, sandang dan papan. Ketiganya dibutuhkan secara berkesimbungan untuk kelangsungan hidup.

Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Tunawisma bernama Miguel Restropo dan Maria Garcia

Kebutuhan primer merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh manusia. Kebutuhan manusia yang terus meningkat menyebabkan ilmu pengetahuan dan teknologi juga semakin maju.

Sandang adalah pakaian yang diperlukan oleh manusia sebagai makhluk yang berbudaya. Pangan merupakan asupan makanan yang dikonsumsi manusia. Sedangkan papan adalah kebutuhan manusia untuk membuat tempat tinggal.

Namun tak semua manusia mampu memiliki ketiga kebutuhan primer tersebut secara langsung. Terlebih lagi dengan kebutuhan papan alias tempat tinggal.

Pasalnya tak semua manusia memiliki banyak uang untuk membeli sebuah tempat tinggal alias rumah. Manusia yang memiliki keterbatasan ekonomi biasanya hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan saja, sedangkan kebutuhan sandang dan papan merupakan kebutuhan yang sangat sulit untuk didapatkan.

Baca juga : Demi Bisa Layani Belasan Tamu Semalam, PSK Ini Konsumsi Obat

Manusia yang tak memiliki rumah alias gelandangan biasanya disebut dengan tunawisma. Mereka biasanya tinggal dengan cara berpindah-pindah alias nomaden.

Pada kondisi terhimpit seperti itu, biasanya kreativitas otak manusia mengalami stimulus. Oleh sebab itu tak heran bila beberapa orang menyulap tempat-tempat aneh untuk dijadikan sebagai rumah tinggal.

Dilansir dari laman Listverse.com, Minggu (06/08/2017), berikut ini beberapa tempat yang disulap menjadi rumah tinggal :

1. Saluran Pembuangan

Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Saluran pembuangan yang disulap jadi rumah tinggal

Sepertinya sepasang suami istri ini memecahkan rekor dunia karena tinggal disebuah saluran pembuangan selama 22 tahun. Sang suami bernama Miguel Restrepo dan sang istri bernama Maria Garcia. Keduanya merupakan mantan pecandu narkoba di Kolombia.

Bukanlah terbuat dari kayu atau batu, melainkan sebuah ruang kecil di saluran pembuangan kotoran. Rumah Miguel dan Maria ini dilengkapi dengan kompor, kipas angin dan tempat tidur. Mereka bahkan memiliki televisi jika merasa suntuk dan butuh hiburan.

2. Bawah Tanah Taman Umum

Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Bawah tanah Taman Umum disulap jadi rumah tinggal

Seorang tunawisma bernama Yosue Joel Rios ditangkap oleh pihak berwajib di Fairfax, Virginia atas dugaan tindakan vandalisme atas fasilitas umum. Pasalnya ia ketahuan membangun sebuah rumah tinggal dibawah tanah disebuah taman umum.

Rios ditangkap setelah seorang wanita melihat terowongan dibawah tanah seluas 20 hektar. Rios mengaku telah menggali lokasi tersebut sendiri. Bahkan didalamnya sudah terdapat beberapa peralatan rumah tangga.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Kostum Grup Qasidah Santriwati Ini Bikin Miris Netizen

Viral, Kostum Grup Qasidah Santriwati Ini Bikin Miris Netizen

Jakarta – Kali ini netizen kembali dibuat penasaran dengan sebuah grup qasidah yang melakukan aksinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135