Home > Hiburan > Gosip > Louis Tomlinson dan Zayn Malik Kembali Bersahabat

Louis Tomlinson dan Zayn Malik Kembali Bersahabat

Jakarta – Sekitar dua tahun yang lalu Zayn Malik memutuskan untuk ‘hengkang’ dari grup One Direction. Zayn Malik tiba-tiba memutuskan untuk menjauh dari keempat personil One Direction lainnya, termasuk Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson dan Zayn Malik Kembali Bersahabat

Louis Tomlinson dan Zayn Malik

Akibatnya, hubungan persahabatan Zayn dan Louis dikabarkan retak. Setelah dua tahun lamanya mereka bermusuhan, akhirnya mereka berdua kembali rukun.

Hal itu diakui oleh Louis sendiri. Ia mengaku sudah mulai banyak mengobrol lagi dengan Zayn dan mereka kini sudah kembali menjalin persahabatan.

Pengakuan Louis tersebut diungkapkan ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Andy Cohen Live yang berlangsung baru-baru ini.

“Kami kembali saling berhubungan dengan kondisi yang baik-baik saja. Kami juga sudah berbicara banyak. Dan aku rasa, kami kini sudah bersahabat lagi,” ujar Louis.

Baca juga : Inilah Gadis Berhijab Adik Zayn Malik Yang Gegerkan Medsos

Pelantun ‘Just Hold On’ itu tak menampik bahwa mendamaikan sebuah pertikaian bukanlah perkara yang mudah. Namun kini Louis mengaku senang saat dirinya dan Zayn sudah kembali bersahabat.

“Hal-hal seperti itu membutuhkan waktu. Menyenangkan rasanya punya kesempatan untuk memperbaiki segalanya dan menanggapi itu dengan dewasa,” akunya.

Ketika keduanya masih bertengkar, mendiang ibu Louis, Johannad Deakin memberikan sebuah wasiat khusus untuk Louis. Ibunya meminta Louis dan Zayn untuk segera bertemu secepatnya dan menyelesaikan masalah yang tengah terjadi.

“Ibuku bilang ‘Kau harus menghubungi Zayn lagi. Hidup ini terlalu singkat’,” ceritanya sembari mengingat kenangan ibunya.

“Intuisi ibuku sangat hebat. Selalu terasa supernatural bagiku. Ibuku selalu tahu apa yang aku rasa dan inginkan,” ujar Louis.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135