Home > Ragam Berita > Nasional > Syahrini Berpeluang Diusung PKB Sebagai Cawagub Jawa Tengah

Syahrini Berpeluang Diusung PKB Sebagai Cawagub Jawa Tengah

Kendal – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Alamudin Dimyati Rois mengatakan najwa majunya Marwan Jafar menjadi calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) sudah mendapatkan persetujuan dari kiai-kiai sepuh di Jateng. Persetujuan itu pun juga diberikan oleh ayah Alamudin, KH Dimyati Rois.

Syahrini Berpeluang Diusung PKB Sebagai Cawagub Jawa Tengah

Syahrini

“Kalau wakilnya Syahrini ya bisa saja. Kan semua masih mungkin. Lagipula Syahrini juga sudah terkenal,” terang Alamudin Dimyati Rois beberapa waktu yang lalu.

Marwan Jafar sendiri menyerahkan calon Wagub yang akan mendampinginya pada keputusan partai. Apapu yang diputuskan oleh DPP PKB, Marwan siap menerimanya.

“Kan kami juga masih harus berkomunikasi dengan partai pendukung,” jelasnya.

Baca juga : PKB Ajak HTI Berdialog Terkait Perppu Ormas

Mendengar kabar tersebut, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa Syahrini juga dapat menjadi potensi untuk diusung PKB sebagai calon Wagub mendampingi politisi Marwan Jafar. Langkah ini dilakukan PKB jika sudah tidak ada calon Wagub lain.

“Syahrini bisa saja menjadi calon alternatif bila tidak ada calon yang lain,” kata Muhaimin, di Kendal, Jawa Tengah, Minggu (06/08/2017).

Namun hingga saat ini PKB masih ini melakukan komunikasi lebih jauh dengan sejumlah partai politik terkait di Pilkada Jateng. Dengan demikian, semua kemungkinan juga masih terbuka lebar.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ngabalin Diangkat Jadi Komisaris BUMN, Gerindra : "Jangan Bagi-bagi Kue"

Ngabalin Diangkat Jadi Komisaris BUMN, Gerindra : “Jangan Bagi-bagi Kue”

Jakarta – Perihal pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin menjadi anggota dewan komisaris Angkasa Pura I beberapa ...