Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Hot Diduga Wakil Ketua DPRD Karawang

Beredar Foto Hot Diduga Wakil Ketua DPRD Karawang

Jakarta – Masyarakat Karawang dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto hot yang diduga Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Agustina, melalui media sosial Facebook.

Beredar Foto Hot Diduga Wakil Ketua DPRD Karawang

Menurut sang suami, Ahmad Suroto, yang menjabat sebagai Kepala Disnakretrans Karawang, istrinya telah membuat laporan polisi terkait kehilangan sebuah handphone jenis iPhone seri 6 saat dirinya melakukan kunjungan kerja di luar kota pada 23-25 Juli 2017 lalu.

Dugaan sementara, handphone yang hilang tersebut disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dengan menyebarkan foto pribadi Sri Agustina melalui akun Facebook yang masih aktif di handphone itu.

“Yang melaporkan langsung istri saya sendiri sebagai pelapor. HP itu hilang kemudian disalahgunakan oleh orang tidak bertanggungjawab, yang kemudian muncul foto pribadi istri saya di media sosial yang sifatnya mungkin sudah kita ketahui semua,” ujar Ahmad Suroto, Minggu (6/8/2017).

Terkait dugaan peneyebaran foto tersebut berkaitan dengan politik yang bertujuan membunuh karakter Sri Rahayu, Ahmad Suroto enggan untuk mengomentarinya karena itu berada di luar kapasitasnya.

“Yang dilaporkan adalah kehilangan HP, itu substansinya. Kalau soal politik, itu saya tidak mau berkomentar. Karena itu bukan wilayah kita. Semuanya kita serahkan kepada pihak berwajib untuk ditelusuri,” ucapnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PA 212 Menyebut Kapitra Sudah Bukan Lagi Penasehat Hukum Habib Rizieq

PA 212 Menyebut Kapitra Sudah Bukan Lagi Penasehat Hukum Habib Rizieq

Jakarta – Kali ini penegasan diungkapkan oleh pihak PA 212 dimana mereka mengatakan bahwa Kapitra ...