Home > Ragam Berita > Nasional > Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Orang Tuanya

Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Orang Tuanya

Malang – Ramisya Bazigha (8), putri pasangan Wisnu dan Aniswatin yang tinggal di Jalan Candi Penataran, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, tewas setelah lehernya digigit oleh anjing jenis pitbull peliharaan orang tuanya.

Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Orang Tuanya

Menurut penuturan Kapolsek Lowokwaru, Kompol Bindriyo, kejadian terjadi pada Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB saat korban sedang bermain di rumahnya.

Korban yang biasa disapa Sasa itu hendak mengambil mainannya yang jatuh di dekat anjing pitbull yang sedang dalam keadaan terikat itu. Entah mengapa, anjing itu langsung mencakar wajah Sasa dan menggigit lehernya.

“Itu kan anjingnya dirantai di kandangnya. Tahu-tahu (korban) digigit,” kata Kompol Bindriyo.

Keluarga korban yang mendengar teriakan Sasa lantas berusaha menolong Sasa sambil meminta bantuan tetangga. Namun sayangnya, karena gigitan anjing itu demikian kuatnya, Sasa tidak tertolong lagi.

Dugaan sementara, anjing pitbull yang menggigit Sasa mengalami stress, dan kini telah diamankan oleh Unit K-9 Polres Malang Kota.

Korban sendiri langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk divisum.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135