Home > Hiburan > Gosip > Mobil Mewah Berderet di Rumahnya, Raffi Mengaku Hanya Titipan

Mobil Mewah Berderet di Rumahnya, Raffi Mengaku Hanya Titipan

Jakarta – Kabar terbaru yang tengah disoroti publik untuk Raffi Ahmad beberapa hari belakangan ini adalah mobil supercar yang ada di rumah Raffi. Pasalnya Raffi selain punya supercar lamborghini, suami Nagita Slavina itu dikabarkan memiliki mobil mewah terbaru berjenis Koenigsegg.

Mobil Mewah Berderet di Rumahnya, Raffi Mengaku Hanya Titipan

Raffi Ahmad dan keluarganya

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, mobil buatan Swedia itu dibanderol dengan harga yang fantastis, yaknik sekitar Rp 67 miliar.

Cerita tenarnya mobil Koenigsegg di rumah Raffi Ahmad itu berasal dari unggahan aktor sekaligus komika Raditya Dika. Bintang film Koala Kumal itu memamerkan foto bersama Raffi di depan mobil Koenigsegg.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg. Lebih mahal dari Lamborghini + Rolls-Royce digabung nih,” tulis Raditya Dika dalam postingan fotonya, Sabtu (05/08/2017).

Gara-gara itu jugalah publik langsung gempar hingga mengundang perhatian dari Direktorat Jendral (Dirjen) Pajak RI. Lewat akun resmi Twitter-nya, pihak Dirjen Pajak menghimbau agar bapak Rafathar Malik Ahmad itu segera mendaftarkan pajak mobilnya tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga secara langsung memention akun Twitter Raditya Dika. Tentu saja hal tersebut segera menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

Baca juga : Raffi Lega Film Putranya Mendapat Sambutan Antusias Dari Penonton

“Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika,” demikian himbauan yang ditulis oleh @DitjenPajakRI.

Raffi Ahmad sendiri memang salah satu selebriti yang hobi mengkoleksi mobil mewah. Salah satu koleksi Raffi selama ini seperti Lamborghini, Rolls Royce, Chevrolet Camaro Bumblebee, Alphard dan masih banyak yang lainnya.

Seluruh mobil mewah tersebut Raffi dapatkan dengan hasil jerih payah sendiri. Seperti yang diketahui bahwa Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan terkadang Rafathar Malik Ahmad juga aktif menghiasi layar kaca dan layar lebar dengan segudang acara yang dilakukan.

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita pun juga memiliki sejumlah bisnisnya sendiri, mulai dari brand sendiri di lini clothing line hingga dibidang kuliner.

Saat kebenaran berita tersebut dikonfirmasi langsung kepada Raffi, ia membantah kebenarannya. Raffi mengaku bahwa dirinya hanya dititipkan mobil Koenigsegg dari seorang temannya.

Bahkan Raffi juga mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk memberikan keterangan kepada Dirjen Pajak terkait mobil Koenigsegg yang tengah ramai diperbincangkan tersebut.

“Itu heboh orang-orang aja. Lagian itu mobil orang lagi nitipin di rumah gua. Gua pakai, dibilangnya mobil gua,” bantahnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...