Home > Hiburan > Film > Artis Disney Ini Dicibir Karena Nekat Tampil Hot

Artis Disney Ini Dicibir Karena Nekat Tampil Hot

Los Angeles – Salah satu artis pendatang baru di Hollywood, Bella Thorne, diketahui masih baru menginjak usia 19 tahun. Namun segudang prestasi didunia film dan serial tv ternama seperti Perfect High (2015) dan Shake It Up (2010-2013).

Artis Disney Ini Dicibir Karena Nekat Tampil Hot

Bella Thorne

Cewek berambut pirang itu juga terkena skandal dengan keluarga Kardashian, apalagi sampai dikaitkan dengan Scott Disick. Hal tersebut membuat nama Bella Thorne menjadi melejit.

Tak hanya itu, status Bella Thorne yang merupakan salah satu artis jebolan Disney ini juga membuat namanya melambung. Namun saat melihat penampilan Bella Thorne sekarang ini, publik jadi menyerang dirinya.

Pasalnya publik menilai bahwa Bella Thorne tak pantas menjadi salah satu bintang anak-anak. Bahkan beragam komentar pedas pun membanjiri akun media sosial miliknya.

Baca juga : Sukses Raih Aktor terbaik APF 2017, Habibie Ikut Ucapkan Selamat

Mendengar beragam komentar pedas tersebut, Bella Thorne jadi ikut angkat suara. Dalam media Entertainment Online, Bella Thorne mengungkapkan fakta mengenai diri dan keluarganya.

“Tanpa Disney, aku akan menjadi gelandangan. Aku sangat bersyukur,” tulis Bella Thorne.

Dalam sebuah variety show beberapa waktu yang lalu, Bella Thorne juga mengungkapkan bahwa ia memang wajib untuk meraih impiannya itu untuk dapat keluar dari belenggu kesulitan dalam hidup.

“Kami benar-benar hampir jadi gelandangan. Kami hanya bisa beli makanan dari kupon atau diskon. Mungkin terengar biasa, tapi jika kau berada didalam sebuah keluarga dengan seorang ibu yang memiliki empat orang anak, kau akan merasakan penderitaannya,” aku Bella Thorne.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Narkoba, Roro Fitria Divonis Empat Tahun Penjara

Terkait Narkoba, Roro Fitria Divonis Empat Tahun Penjara

Jakarta – Aktris dan model Roro Fitria dinyatakan terbukti bersalah terkait kasus narkoba dan divonis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135