Home > Hiburan > Gosip > Laudya Chyntia Bela Hanya Tersenyum Saat Ditanya Tentang Pernikahan

Laudya Chyntia Bela Hanya Tersenyum Saat Ditanya Tentang Pernikahan

Jakarta – Pada hari sabtu (05/08/2017) malam kemarin sebuah kabar mengejutkan terkait rencana pernikahan Laudya Chintya Bella kembali beredar. Namun kali ini rencananya wanita yang akrab disapa Bella tersebut akan menikah dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha asal Neger Jiran, Malaysia.

Laudya Chyntia Bela Hanya Tersenyum Saat Ditanya Tentang Pernikahan

Laudya Chintya Bella

Menurut kabar yang beredar, pengusaha yang akan mempersunting Bella ini bernama Engku Emran. Engku Emran merupakan seorang pengusaha asal Malaysia yang berstatus sebagai duda dan memiliki seorang anak perempuan.

Ketika para wartawan berusaha mengklarifikasi ‘kabar burung’ yang beredar itu kepada Bella secara langsung ketika ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada hari Minggu (06/08/2017), sayangnya Bella enggan menjawabnya.

Ketika diburu beragam pertanyaan dari para wartawan, Bella hanya tersenyum. Ia pun bergegas meninggalkan lokasi dan masuk ke mobil Alphard hitam.

Baca juga : Waduh, Kedua Mantan Laudya Cynthia Bella Ini Saling Bertemu Satu Sama Lain

“Awas nanti ada yang jatuh. Hati-hati mas, jalannya, nanti ada yang jatuh lho,” ujar Bella seraya berjalan meninggalkan kerumunan para wartawan.

Menurut kabar yang beredar, media di Malaysia sudah mengumumkan rencana pernikahan Engku Emran dan Laudya Chintya Bella. Bahkan menurut kabar yang beredar, Bella sendiri juga sudah dekat dan mendapat restu dari anak Engku Emran.

Sumber Malaysia itu bicara kepada media Malaysia, Utusan.com yang merupakan salah satu media ternama di Negeri Jiran tersebut.

“Insya Allah jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan menikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagipun majlis hanya kecil-kecilan sahaja,” ujar sumber tersebut kepada Utusan.com.

Dari penjelasan itu juga mengatakan bahwa Bella dan Emran tidak akan melangsungkan pernikahan secara besar-besaran. Bahkan acara akan dilakukan secara privat, tidak mengundang banyak orang
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...