Home > Hiburan > Gosip > Komedian Piko Taro Sukses Luluhkan Hati Model Cantik Ini

Komedian Piko Taro Sukses Luluhkan Hati Model Cantik Ini

Jakarta – Seorang komedian asal Jepang yang bernama Kazuhito Kosaka dan memiliki nama apanggung Piko Taru ini sungguh memiliki nasib yang beruntung. Pasalnya Piko Taru baru saja melepas masa lajangnya dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang model.

Komedian Piko Taro Sukses Luluhkan Hati Model Cantik Ini

Piko Taro dan Hitomi Yasueda

Pria yang namanya mulai terkenal lewat lagu yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu menikah dengan model baju renang bernama Hitomi Yasueda (29). Rupanya sejak dulu, Hitomi dan Piko Taro ini sudah menjalin hubungan persahabatan.

Keduanya mulai akrab sejak tahun 2013 dan sering bertemu karena keduanya sama-sama bekerja di industri hiburan di Jepang. Tak lama kemudian mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Setelah menjalin kasih selama empat tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk tetap bersama sehidup semati. Alasan Hitomi menerima pinangan Piko Taro ini mungkin juga dirasakan oleh wanita kebanyakan saat ini.

Hitomi dan wanita kebanyakan saat ini lebih menyukai pria yang humoris daripada pria yang tampan. Mereka berpikir pria yang humoris memiliki daya tariknya tersendiri dan lebih menggoda bila dibandingkan dengan pria tampan.

Baca juga : Kocak, Goyangan PPAP Versi Andre Taulany dan Sule

“Dia (Piko Taro,red) selalu membuat saya bahagia dan tertawa,” kata Hitomi, seperti yang dilansir dari The Anime News Network.

Pernikahan mereka berlangsung pada hari kamis (03/08/2017) kemarin. Pernikahan itu Piko Taro umumkan via blog.

Bagi mereka, tanggal pernikahannya merupakan tanggal yang istimewa. Angka 8 dan 3 jika digabung dalam bahasa Jepang dibaca Yassan. Itu merupakan nama panggilan Piko Taro untuk Hitomi.

“Hitomi membuat saya tertarik karena kebaikannya, kesungguhannya, kesedihannya, dan kekuatan yang tunjukkan saat kami berbicara, bercanda,” jelas pria yang juga punya nama panggung Daimaou Kosaka selain Piko Taro.

Meski dikenal sebagai seorang komedian, rupanya Piko Taro tak mau main-main dengan perannya sebagai seorang suami. Dia mengungkapkan komitmennya untuk membahagiakan sang istri.

“Saya akan berjuang lebih keras, baik di rumah maupun pekerjaan,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Kenakan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

Unggah Foto Kenakan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

Jakarta – Pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin fokus untuk mengembangkan bisnis mereka. ...