Home > Hiburan > Gosip > Caisar Akan Gunakan Uang Hasil Joged Untuk Ini

Caisar Akan Gunakan Uang Hasil Joged Untuk Ini

Jakarta – Caisar Aditya Putra atau yan akrab disapa Caisar ini dulunya merupakan seorang supir ojek. Namanya mulai melejit ketika dirinya terlibat dalam salah satu acara di dunia hiburan. Namun tak berselang lama, acara tersebut dibubarkan.

Caisar Akan Gunakan Uang Hasil Joged Untuk Ini

Caisar di Pesbukers

Bisa dibilang ketenaran yang Caisar raih kemarin-kemarin merupakan sebuah ketenaran yang singkat. Ia bahkan jadi jauh dari ibadah. Tah hanya itu, Caisar juga mengalami keterpurukan sampai banyak hutang setelah acaranya disetop.

Akhirnya Caisar memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Ia dan istri akhirnya membuka usaha salah satunya adalah gerai tahu.
Namun baru-baru ini Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Tentu saja keputusan Caisar menuai beragam kontroversi publik.
Namun rupanya ada alasan tersembunyi dibalik kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Alasan tersebut bukanlah akan menggunakan uang dari dunia hiburan untuk istrinya, Indadari.

Berdasarkan salah satu postingan seseorang bernama Harman Tajang, ia mengungkapkan alasan dibalik kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Melalui akun Facebooknya, harman mengatakan bahwa Caisar hendak membantu saudaranya,

Baca juga : Picu Pro Kontra, Caisar Berikan Penjelasan Lewat Unggahan Ini

“INFO VALID TENTANG SAUDARA KITA CAESAR. Rekan semua yang saya hormati… Tentu kita semua prihatin dg keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini.. Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau..

Mungkin sekedar informasi..Saya sudah bicara langsung dengan Caisar. Dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali
Caisar ingin membantu saudaranya yg sedang kesulitan. Dan mungkin ada masalah lain juga yg saya tidak paham. Plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari.. Jadi jalan ini yang ditempuh… Semua hasil kegiatan tsb akan diberikan kepada saudaranya tsb. Tidak sedikitpun dibawa pulang… demikian pernyataan beliau kpd saya.

Usulan saya…
1. Kita sikapi dg banyak introspeksi diri… barangkali kita yg kurang tepat bersikap sehingga kurang tanggap dg kesulitan saudara kita
2. Tetap menyayangi dan bersikap baik
3. Terus mendoakan beliau
4. Mencoba menolong dg mencari jalan keluar bagi beliau
5. Tetap menerima beliau dg baik… karena Allah selalu membuka pinta taubatNya… sepatutnya seorang hamba membuka pintu maafnya… Barokallahufiikum Ihsan Yusuf,” tulis Harman dalam akun Facebooknya.

Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 587 like dan shares sebanyak 309. Namun sayangnya hingga kabar ini beredar, Caisar dan Indadari masih belum menanggapi lebih lanjut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...