Home > Olahraga > Bola > Kalah Di Community Shield, Courtois Masih Kecewa

Kalah Di Community Shield, Courtois Masih Kecewa

London – Arsenal keluar sebagai juara Community Shield 2017. Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea lewat adu penalti 4-1, setelah bermain imbang 1-1 sampai waktu normal. Thibaut Courtois sebagai kiper Chelsea mengaku dirinya kecewa atas kekalahan timnya dari Arsenal di ajang Community Shield.

Kalah Di Community Shield, Courtois Masih Kecewa

Berakhir 1-1 diwaktu normal, pertandingan itu pun akhirnya harus berlanjut ke babak adu penalti. Di sinilah petaka terjadi bagi tim Antonio Conte.

Penendang pertama mereka yakni Gary Cahill berhasil menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Namun dua penendang berikutnya yakni Courtois dan Alvaro Morata gagal membobol gawang Petr Cech.

Karena gagal mengeksekusi tendangan pinalti sorotan pun tentu diarahkan pada Courtois. Sebab dirinya adalah kiper dan tak lazim bagi seorang penjaga gawang jadi eksekutor di awal-awal babak adu penalti.

Courtois pun mengaku kecewa dengan kekalahan timnya. Namun ia mengaku akan belajar dari pengalaman tersebut.

“Sangat kecewa dengan kekalahan hari ini. Saya mengambil tanggung jawab untuk menendang penalti tapi sayangnya saya gagal.”

“Kami akan belajar dari kesalahan kami dan mengambil hal-hal baik hari ini bersama kita! Sampai jumpa di Stamford Bridge minggu depan!” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Chelsea akan menjalani pertandingan pertamanya di Premier League melawan Burnley. Laga itu akan digelar di Stamford Bridge pada tanggal 12 Agustus 2017 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Catalunya – Masih memiliki ketidak jelasan nasib membuat Lionel Messi menyarankan mantan koleganya, Alexis Sanchez ...