Home > Hiburan > Gosip > Tora Sudiro Akhirnya Menangis di Tahanan

Tora Sudiro Akhirnya Menangis di Tahanan

Jakarta – Setelah lima hari berada di dalam tahanan sejak ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus penyalahgunaan obat pada Kamis (3/8/2017), aktor Tora Sudiro akhirnya tidak dapat lagi membendung kesedihannya.

Tora Sudiro Akhirnya Menangis di Tahanan

Sang istri, Mieke Amalia, melalui akun Instagramnya mengungkapkan bahwa Tora Sudiro akhirnya menitikkan air mata.

Lewat unggahannya pada Senin (7/8/2017) tersebut, Mieke juga mendoakan agar suaminya tetap diberi kekuatan dan tidak merasa sedih lagi.

“Bab.. Hari ini pertama kalinya aku liat air mata kamu.. setelah 5 hari baru hari ini aku liat kamu nangis.. semakin hancur rasanya.. Kamu selalu bikin aku ketawa bab.. kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu juga seneng.. Ya Allah.. kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi kasih air mata.. Kasih Dia kekuatan, Dia ngga seharusnya begini.. Dia org baik.. Ya Allah….. 🙏🏽😭🙏🏽😭🙏🏽,” demikian tulis akun @mieke_amalia.

Sebelumnya, Tora Sudiro masih terlihat ceria dan jenaka saat dijenguk oleh rekan-rekan sesama artis di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

“Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap normal, bukan tahap yang kayak bagaimana. Dia masih ketawa-ketawa, masih ngobrol enak,” ucap aktor Lukman Sardi saat menjenguk Tora, Jumat (4/8/2017) lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135