Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, Ibu di Makassar Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Lagi, Ibu di Makassar Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Makassar – Pada minggu lalu seorang wanita tiba-tiba manedatangi kantor Kementerian Agama Rappocini Makassar dan mengaku bahwa dia adalah Nabi terakhir setelah Nabi Muhammad SAW. Pengakuan tersebut terekam dalam sebuah video yang kini menjadi viral di media sosial.

Lagi, Ibu di Makassar Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Cuplikan video wanita yang mengaku sebagai Nabi terakhir

Video tersebut diketahui berdurasi 6 menit 39 detik. Dalam video, ibu tersebut berceramah dan mengaku bahwa dirinya mendapat wahyu dari langit. Ia juga mengaku mukjizat yang ia peroleh adalah Al-Qur’an.

“Saya kira Nabi Muhammad mukjizatnya Al-Qur’an,” tanya salah seorang wanita yang ikut mendengarkan ceramah ibu tersebut.

Ibu ini juga mengaku sudah memiliki banyak pengikut, termasuk keluarganya. Ia mengaku bahwa sudah memiliki keluarga dan satu orang anak.

Meskipun ia tinggal serumah dengan keluarganya, ia mengaku justru tidur terpisah dengan keluarganya.

Baca juga : Apa Penyebab Patung GWK Tak Kunjung Usai ?

“Kenapa tidur ibu terpisah ?” tanya seorang wanita yang juga ada dalam video tersebut.

Wanita yang mengaku Nabi itu pun menjawab bahwa hal tersebut merupakan sebuah perintah dan karena ia seorang Nabi.
Tak pelak pengakuan ibu tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menyinggung bahwa ini merupakan tanda-tanda kiamat.

“Sudah nyata dalam Alquran menerangkan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir,, sdarlah kau hai ibu yg ngaku nabi terkahir.jngn smpai Allah SWT malaknat kamu” tulis salah seorang netizen Yhudi Bhaster.

“Ibu ini mungkn skit mental kali,,” tulis Siswati 719. Ada juga mengatakan bahwa itu adalah pertanda bahwa kiamat sudah dekat. “Bukti kiamat sudah dkt,,dajal sudah turun menyerupai ibu bodoh itu” tulis Abdullah Beben.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135