Home > Hiburan > Bak Angsa Pink, Syahrini Tampil Memukau di Konser Nova 2017

Bak Angsa Pink, Syahrini Tampil Memukau di Konser Nova 2017

Jakarta – Penampilan Syahrini selalu dengan gaya busana yang unik dan mencuri banyak perhatian. Mulai dari busana blink-blink yang menjadi ciri khasnya, hingga sederet busana branded dengan harga selangit. Baru-baru ini, sang princess kembali membagikan fotonya dalam balutan busana unik bak angsa pink bernuansa pink saat mengisi acara konser Nova 2017 di Malaysia.

Bak Angsa Pink, Syahrini Tampil Memukau di Konser Nova 2017

Syahrini

Konser yang digelar di Negeri Jiran ini ditujukan sebagai perayaan Hari Persahabatan Indonesia dan Malaysia yang jatuh pada 5 Agustus 2017. Syahrini beserta penyanyi ternama Indonesia lainnya turut memeriahkannya.

Baca juga : Annisa Trihapsari Bangga Memiliki Anak Yang Kreatif

Syahrini tampil dengan gaun sequin dari Sebastian Gunawan. Gaun ini memiliki gradasi warna pink dan silver. Penampilannya semakin spektakuler dengan tambahan jubah pink aksen bulu di bagian bahu.

Pada bagian lengan dibuat panjang menutupi punggung tangannya. Sementara pada bagian dada dibuat dengan cutting yang rendah dihiasi taburan sequin yang terlihat seksi menggoda. Syahrini sekilas terlihat bak angsa pink yang akan terbang. Hal ini juga yang diungkapkan para followers-nya. Tak sedikit juga yang memuji penampilannya yang cantik bak putri Narnia.

“Terbang kayak burung,” tulis @fendi_drumers di kolom komentar pada foto yang dibagikan Syahrini di akun Instagramnya @princessyahrini, Sabtu (6/8/2017).

“Cantik.. Seperti Ratu Narnia,” komentar @yeniwahyu13.

Untuk melengkapi gaunnya yang mewah ini, Syahrini memoleskan makeup yang sempurna mulai dari riasan mata hingga bibir, dan sapuan blush on pink merona menambah cantik penampilannya.

Rambutnya yang ditata up do dengan mahkota bertabur permata yang menambah kesan glamor. Membawakan lagu-lagu andalannya, Syahrini berhasil menghipnotis dan memukau penonton yang datang di Stadion Malawati, Shah Alam, yang merupakan venue yang megah dan berkelas internasional di Negeri Jiran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...