Home > Hiburan > Belum Rilis Album Baru, Project Pop Merasa Berhutang

Belum Rilis Album Baru, Project Pop Merasa Berhutang

Jakarta – Setelah meninggalnya salah satu personilnya, Oon, Project Pop belum lagi merilis album baru. Hal tersebut membuat mereka merasa memiliki hutang kepada penggemarnya.

Belum Rilis Album Baru, Project Pop Merasa Berhutang

Project Pop

Perasaan tidak enak itu kemudian ingin segera dituntaskan oleh Project Pop. Kini, mereka tengah fokus untuk sebuah album baru.

Baca juga : Bak Angsa Pink, Syahrini Tampil Memukau di Konser Nova 2017

“Tahun ini kita banyak utang sih terhadap penggemar kita, mau bikin ini-itu, tapi ternyata belum. Satu single kira-kira dalam waktu satu-dua bulan ini keluar,” ucap Udjo saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Hingga kini, sudah ada beberapa lagu yang siap untuk masuk proses produksi. Seperti biasanya, Project Pop juga punya materi lagu yang nyeleneh.

“Yang dibuat itu ada dua lagu, satu lagunya Gugum, satu lagunya kita berdua (Udjo dan Tika). Ada tentang cinta, ada yang ngaco juga, yang ngaco yang kita,” papar Udjo sambil tertawa.

“Sementara sih itu aja, untuk bikin single. Kita memang lagi ngumpulin lagu dan sudah ada beberapa lagu yang tinggal memutuskan maunya yang mana, tinggal masuk rekaman,” tambah Tika menjelaskan di kesempatan yang sama.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...