Jakarta – Setelah salah satu personilnya, Oon, meninggal dunia beberapa waktu lalu, grup Project Pop belum juga berencana akan merilis album baru. Hal ini membuat Udjo dan kawan-kawan merasa mempunyai utang kepada penggemarnya.

Obati Kangen Penggemarnya, Project Pop Bakal Rilis Album Baru

Karena itu, dalam waktu dekat Project Pop akan merilis single baru guna membayar utang mereka.

“Tahun ini kita banyak utang sih terhadap penggemar kita, mau bikin ini-itu, tapi ternyata belum. Satu single kira-kira dalam waktu satu-dua bulan ini keluar,” ucap Udjo saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Seperti album-album Project Pop yang terdahulu yang memiliki ciri khas materi lagu yang nyeleneh, di album yang baru ini juga telah disiapkan beberapa lagu yang diciptakan oleh mereka sendiri.

“Yang dibuat itu ada dua lagu, satu lagunya Gugum, satu lagunya kita berdua (Udjo dan Tika). Ada tentang cinta, ada yang ngaco juga, yang ngaco yang kita,” papar Udjo sambil tertawa.

“Sementara sih itu aja, untuk bikin single. Kita memang lagi ngumpulin lagu dan sudah ada beberapa lagu yang tinggal memutuskan maunya yang mana, tinggal masuk rekaman,” tambah Tika.
(samsul arifin – www.harianindo.com)