Home > Hiburan > Pamela Bowie Janji Akan Jual Sate Padang Jika Filmnya Ditonton

Pamela Bowie Janji Akan Jual Sate Padang Jika Filmnya Ditonton

Jakarta – Pamela Bowie baru saja mengutarakan sebuah janji. Ia mengatakan akan berjualan Sate Padang jika filmnya ditonton lebih dari 500 ribu penonton.

Pamela Bowie Janji Akan Jual Sate Padang Jika Filmnya Ditonton

Pamela Bowie

Di dalam film ‘Mars vs Venus’, Pamela Bowie yang memerankan Mila ‘ditembak’ oleh Kevin yang diperankan oleh Ge Pamungkas. Namun saat proses tersebut, ada penjual Sate Padang yang mengganggunya.

Baca juga : Wow, Raline Shah Kini Menjadi Direktur AirAsia

Meski begitu, akhirnya, mereka berdua bisa bertunangan. Berkat Sate Padang tersebut, Pamela Bowie berani mengambil tantangan untuk berjualan Sate Padang di pinggir jalan di Jakarta, seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Senin (7/8/2017).

Sambutan cukup baik memang berpihak kepada ‘Mars vs Venus’ di hari pertama penayangannya pada 20 Juli lalu. Hingga kini, film itu masih terus diputar di bioskop.

Di sisi lain, Ge Pamungkas dan Steve dari Cameo Project yang juga membintangi film tersebut berencana untuk terbang dan menyapa para penontonnya di Kota Padang, Sumatera Barat pada esok hari, Selasa (8/8/2017). Mereka akan menghadiri acara nonton bareng di XXI Plaza Andalas pukul 15.00 WIB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Gerah Melihat Atalarik Sindir Mantan Istrinya

Netizen Gerah Melihat Atalarik Sindir Mantan Istrinya

Jakarta – Pasca bercerai dengan Tsania Marwa, aktor senior tampan Atalarik Syah kembali menjalin hubungan ...