Home > Hiburan > Mobil JOrdi Onsu Ditabrak, Pria Ini Malah Marah-marah

Mobil JOrdi Onsu Ditabrak, Pria Ini Malah Marah-marah

Jakarta -Baru-baru ini, aktor sekaligus presenter Jordi Onsu mengaami . Mobil yang dikendarai adik kandung Ruben Onsu itu ditabrak seorang pria tak dikenal, Selasa (8/8/2017) pagi.

Mobil JOrdi Onsu Ditabrak, Pria Ini Malah Marah-marah

Jordi Onsu

Singkat cerita, Jordi Onsu seperti biasa datang ke kantor tempat dirinya siaran lebih pagi untuk menghindari kemacetan ibu kota. Tiba di parkiran, Jordi memutuskan untuk tidur sejenak di dalam mobil sembari menanti waktu siaran yang baru dimulai pukul 7 pagi.

Baca juga : Obati Kangen Penggemarnya, Project Pop Bakal Rilis Album Baru

Sedang enak tidur, Jordi Onsu dikejutkan dengan suara kencang dan hantaman cukup keras pada mobilnya. Rupanya, mobil yang ditumpanginya itu ditabrak oleh seseorang.

“Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng,” cerita Jordi Onsu di Instagram pribadinya.

Bukannya meminta maaf, bapak yang tidak diketahui namanya itu malah marah-marah. Seperti yang diperlihatkan Jordi Onsu dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram.

Tampak bapak tersebut menyalahkan Jordi Onsu yang menurutnya tidak membunyikan klakson ketika mobil yang dikendarainya hendak mundur. “Lu kan baru datang, saya mundur gitu loh. Dia baru datang enggak nglakson,” ujar pria tersebut.

Tanpa mempermasalahkan ganti rugi, Jordi Onsu sangat menyayangkan sikap pria itu kepadanya. Sedihnya lagi, orang-orang sekitar hanya diam dan melihat kejadian ini.

“Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya…Saya boro2 minta ganti pakk…,” papar Jordi Onsu yang turut memancing kekesalan warganet.

“Ga maluu sama seragam pakk? Semangat kak, smga bapak itu di beri hidayahhh,” ujar @olivephone.id.

“Laporinnnnn ajaaaaaa, mentang2 sih kalo berseragam sok2 an dimana2 jg gt meskipun ga semuaaaa,” sahut @nasyhacornell.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...