Home > Hiburan > Lomba Mirip Artis, Dave Hendrik: Peserta Lebih Cantik Daripada Ayu Ting Ting Aslinya

Lomba Mirip Artis, Dave Hendrik: Peserta Lebih Cantik Daripada Ayu Ting Ting Aslinya

Jakarta – Dave Hendrik mengaku bahwa Ayu Ting Ting merupakan selebritas paling populer saat ini. Terbukti, nama besar Ayu Ting Ting membuatnya merasakan kejaran para pewarta yang ingin membahas masalah serangan penggemar janda satu anak tersebut.

Lomba Mirip Artis, Dave Hendrik: Peserta Lebih Cantik Daripada Ayu Ting Ting Aslinya

Dave Hendrik

Dave Hendrik baru-baru ini menjadi korban serangan bala jaer–sebutan fans fanatik Ayu Ting Ting–di media sosial terkait penilaiannya terhadap seorang peserta lomba mirip artis di televisi swasta. Di acara itu, Dave Hendrik menyebut si peserta jauh lebih cantik ketimbang Ayu Ting Ting versi aslinya.

Baca juga : Mobil Jordi Onsu Ditabrak, Pria Ini Malah Marah-marah

Sejak itu, ponsel Dave Hendrik tak pernah sepi dari notifikasi di media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Ia juga dikejar-kejar para pewarta yang ini menanyakan mengenai penilaian dirinya terhadap kontestan lomba mirip artis Ayu Ting Ting.

“Tapi ketika saya nyebut nama Ayu Ting Ting, memang saya jadi terkenal. Dulu enggak pernah diwawancara sekarang jadi diwawancara (pewarta). Jadi benar kalau Ayu Ting Ting itu mendatangkan popularitas. Jadi mau haters, mau lovers itu benar. Jadi hebat-lah Ayu Ting Ting,” ucap Dave Hendrik saat ditemui Senin (7/8/2017).

Meski begitu, Dave Hendrik membantah jika dirinya mencuri perhatian penggemar Ayu Ting Ting agar lebih terkenal. Apa yang dilakukannya di acara televisi, murni kejujurannya sebagai juri dalam menyampaikan pendapat.

“Pure komentar juri sih. Komentar orang di Instagram saya memang katanya saya mendompleng popularitas dari Ayu Ting Ting. Mereka bilang, ‘Pengin banget nih saya yang sudah enggak populer jadi populer, nebeng Ayu Ting Ting’. Saya tuh enggak pernah kayak gitu,” terang Dave Hendrik.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...