Home > Otomotif > Motor > Dibandrol Rp 104 Juta, Benelli Leoncino 500 Bakal Dirilis November 2017

Dibandrol Rp 104 Juta, Benelli Leoncino 500 Bakal Dirilis November 2017

Jakarta – Benelli Leoncino 500, motor modern model retro yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif akhirnya akan diluncukan pada akhir tahun ini. Terlebih ketika terdengar kabar, jika motor bermesin setengah liter tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Dibandrol Rp 104 Juta, Benelli Leoncino 500 Bakal Dirilis November 2017

Dilansir dari auto.ndtv.com (4/8/2017), motor dengan mesin setengah liter tersebut akan diluncurkan pada bulan November 2017 mendatang. Di India, motor ini diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah INR 5 Lakh atau setara dengan Rp 104 jutaan.

Meskipun termasuk sebagai pendatang baru, Benelli Leoncino dengan tampilan retro modern ber-genre scrambler dengan postur gagah dan berkesan garang tersebut sudah banyak dinantikan.

Benelli Leoncino menggunakan dapur pacu, dua silinder berkapasitas 500cc, berpendingin cairan dan berpengabutan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal 35 Kw pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimumnya 45 Nm. Tenaga tersebut kemudian dipadu dengan enam tingkat percepatan.

Bagian headlampnya didesain dengan bentuk bulat dan menggunakan perpaduan teknologi modern dan klasik guna semakin mendukung tampilan retronya. Bagian seinnya juga terlihat beda,bagian tersebut dilengkapi dengan tiga titik penerangan LED.

Baca juga: Harga Motorola Moto E4 Dibandrol Rp 1,8 Jutaan

Tak hanya itu, Benelli Leoncin juga dilengkapi dengan kaki-kaki yang membuatnya semakin terlihat gagah, seperti sepasang suspensi depan upside down, roda depannya juga dilengkapi dengan dual disc. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

Hanoi – Jiplak-menjiplak produk otomotif masih marak, terutama untuk model-model yang dianggap laku. Seperti di ...