Home > Gaya Hidup > Tips > Penelitian, Pasangan Yang Tertawa Bersama Akan Langgeng Selamanya

Penelitian, Pasangan Yang Tertawa Bersama Akan Langgeng Selamanya

Jakarta – Sudah menjadi sebuah dambaan siapa saja untuk mengalami pernikahan sekali seumur hidup. Ya, setiap orang pasti menginginkan hidup langgeng dan bahagia dengan orang yang disayanginya.

Penelitian, Pasangan Yang Tertawa Bersama Akan Langgeng Selamanya

Lantas apa saja tips yang bisa dilakukan agar mendapat kebahagiaan yang abadi itu ?

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa tertawa bersama bisa menjadi indikator seberapa kuat sebuah hubungan. Sebuah studi berskala kecil di tahun 2015 yang dilakukan oleh Laura Kurtz dan Sara Aloge menemukan kaitan kuat antara seberapa sering pasangan tertawa bersama dengan seberapa dekat dan merasa didukung satu sama lain.

“Ini bukan seberapa sering pasangan Anda tertawa atau membuat Anda tertawa, tetapi momen ketika Anda dan ia tertawa bersama,” kata Kurtz.

Baca juga : Mengenali Penyebab Pasangan Tak Mau Diajak Bercinta

Selain itu menurut Karl Pillemer dari Universitas Cornell mendapatkan sebuah fakta dari penelitian yang ia lakukan yaitu, pasangan yang sering berbagi selera humor adalah satu satu kunci hubungan yang langgeng. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Beberapa Penyakit Ini Bisa Timbul karena Gigi yang Tidak Sehat

Jakarta – Menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135