Home > Teknologi > Internet > Menggairahkan, Situs Travel Ini Gunakan Pramugari Tanpa Busana Untuk Promo

Menggairahkan, Situs Travel Ini Gunakan Pramugari Tanpa Busana Untuk Promo

Jakarta – Taktik promosi yang di gunakan untuk menarik perhatian konsumen bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya seperti membuat video promosi.

Menggairahkan, Situs Travel Ini Gunakan Pramugari Tanpa Busana Untuk Promo

Pramugari di Chocotravel

Namun video promosi yang satu ini jadi dapat kecaman dari banyak pihak. Pasalnya video promosi yang dibuat oleh sebuah situs travel di Kazakhstan ini menampilkan beberapa orang pramugari dan pramugara tanpa berpakaian untuk melakukan promosi.

Situs travel yang dimaksud bernama Chocotravel. Dilansir dari detikTravel hari ini, Selasa (08/08/2017), video promosi yang sudah diposting dalam akun Facebook Chocotravel dan Youtube ini pun sudah dilihat selama puluhan ribu kali.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut tampak barisan pramugari yang setengah bugil. Mereka mengajak para konsumen untuk berlibur menggunakan travel mereka. Hal serupa juga dilakukan oleh barisan para pramugara.

Baca juga : Selain Hibur Netizen, Anda Bisa Dapat Hadiah dari Media Sosial Ini

Banyak pihak yang menilai bahwa konsep promosi seperti itu tidaklah patut. Bahkan tak sedikit netizen yang mengecam video promosi tersebut karena dinilai merendahkan kaum hawa.

“Bagaimana perasaan Anda kalau melihat ibu atau saudara perempuan Anda di dalam iklan itu, bagaimana perasaan Anda?” ujar salah satu netizen bernama Ekatherina Eltsova.

Mendengar beragam komentar tersebut, akhirnya pihak travel angkat bicara. Mereka memberikan konfirmasi dalam sebuah laman di Facebook dan mengatakan bahwa video promosi yang mereka buat bukan bermaksud untuk menyinggung siapa pun dan pihak mana pun.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Jakarta – Dua siswi pelajar ini melakukan perbuatan yang tak pantas dilakukan untuk anak-anak seusianya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135