Home > Hiburan > Gosip > Najwa Shihab Memutuskan Mundur dari MetroTV

Najwa Shihab Memutuskan Mundur dari MetroTV

Jakarta – Pemirsa televisi, khususnya pecinta acara talk show “Mata Najwa” dikejutkan dengan keputusan Najwa Shihab untuk mundur dari MetroTV dan menyudahi acara Mata Najwa yang telah dipandunya selama tujuh tahun terakhir ini.

Najwa Shihab Memutuskan Mundur dari MetroTV

Lewat unggahannya di akun Instagram, @najwashihab, pada Selasa (8/8/2017), puteri mantan Menteri Agama Quraish Shihab ini menjelaskan bahwa Mata Najwa episode “Eksklusif Bersama Novel Baswedan” menjadi episode live terakhir bagi program Mata Najwa.

Belum diketahui secara jelas alasan dari Najwa Shihab untuk keluar dari MetroTV yang menjadi tempat bernaungnya sejak Agustus 2000 lalu.

“Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan. Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis,” tulisnya.

“Terimakasih kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa,” tambah Najwa Shihab
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135