Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Nilai Timnya Telah Menunjukkan Kemajuan Jelang Paro Kedua

Pedrosa Nilai Timnya Telah Menunjukkan Kemajuan Jelang Paro Kedua

Brno – Dani Pedrosa adalah rider andalan Repsol Honda. Belum lama ini, dia menilai timnya telah menunjukkan berbagai kemajuan. Hal tersebut tampak jelang paro kedua MotoGP 2017.

Pedrosa Nilai Timnya Telah Menunjukkan Kemajuan Jelang Paro Kedua

Pembalap dengan julukan The Little Spaniard itu pun berhasil merampungkan balapan di posisi kedua. Bahkan, Repsol Honda melanjutkan dominasi dengan menempatkan Marc Marquez di posisi pertama.

“Kami membuat langkah maju dibandingkan dengan terakhir kali kami bekerja di area throttle dan set-up. Meskipun kami perlu bekerja lebih banyak pada hal tersebut dan mencoba beberapa ban Michelin untuk balapan di masa depan,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan pada Selasa (8/8/2017).

Meski begitu, hasil positif nyatanya tak didapat Pedrosa. Ia harus puas menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 55,795 detik. Namun, diakui Pedrosa, ia memang tidak memfokuskan diri untuk menjadi yang tercepat di pasca-balapan.

“Kondisi treknya bagus dan pegangannya semakin meningkat sepanjang hari, tapi kami tidak mencari waktu dan lebih memilih berkonsentrasi pada penyiapan motor kami. Tim melakukan pekerjaan dengan baik dan secara umum itu adalah hari positif,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Sachsenring – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang target tinggi setelah meraih podium kedua ...