Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Nilai Timnya Telah Menunjukkan Kemajuan Jelang Paro Kedua

Pedrosa Nilai Timnya Telah Menunjukkan Kemajuan Jelang Paro Kedua

Brno – Dani Pedrosa adalah rider andalan Repsol Honda. Belum lama ini, dia menilai timnya telah menunjukkan berbagai kemajuan. Hal tersebut tampak jelang paro kedua MotoGP 2017.

Pedrosa Nilai Timnya Telah Menunjukkan Kemajuan Jelang Paro Kedua

Pembalap dengan julukan The Little Spaniard itu pun berhasil merampungkan balapan di posisi kedua. Bahkan, Repsol Honda melanjutkan dominasi dengan menempatkan Marc Marquez di posisi pertama.

“Kami membuat langkah maju dibandingkan dengan terakhir kali kami bekerja di area throttle dan set-up. Meskipun kami perlu bekerja lebih banyak pada hal tersebut dan mencoba beberapa ban Michelin untuk balapan di masa depan,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan pada Selasa (8/8/2017).

Meski begitu, hasil positif nyatanya tak didapat Pedrosa. Ia harus puas menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 55,795 detik. Namun, diakui Pedrosa, ia memang tidak memfokuskan diri untuk menjadi yang tercepat di pasca-balapan.

“Kondisi treknya bagus dan pegangannya semakin meningkat sepanjang hari, tapi kami tidak mencari waktu dan lebih memilih berkonsentrasi pada penyiapan motor kami. Tim melakukan pekerjaan dengan baik dan secara umum itu adalah hari positif,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wahyu Aji Buktikan Ketangguhan MX King 150

Wahyu Aji Buktikan Ketangguhan MX King 150

Bogor – Balapan menarik terjadi di race pertama kategori Underbone 150 cc (UB 150), race ...