Home > Olahraga > Balap > Benarkah Toro Rosso Bakal Pakai Mesin Honda Musim 2018 ?

Benarkah Toro Rosso Bakal Pakai Mesin Honda Musim 2018 ?

Faenza – Toro Rosso adalah salah satu tim Tim Formula One (F1). Tim berlogo Banteng Merah dikabarkan melakukan pengembangan dan analisis pada jet daratnya. Hal tersebut melakoni musim kedua 2017.

Benarkah Toro Rosso Bakal Pakai Mesin Honda Musim 2018 ?

Para kru memang telah mempersiapkan segalanya jelang race terakhir di Grand Prix (GP) Hungaria. Namun, ada angina segar dari tim tersebut sejak beberapa pekan terakhir. Kabarnya, supremo McLaren, Ron Dennis, dikabarkan bakal mengakuisisi tim junior Red Bull tersebut.

Karena itu, kabar tersebut direktur pengembang sekaligus pejabat Red Bull, Dr Helmut Marko, langsung memberikan tanggapannya perihal ketertarikan Ron Dennis. Menurutnya, jika Ron memang benar-benar berniat, maka ia harus menghubungi Red Bull untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut.

“Saat ini Ron memiliki 300 juta saham di McLaren. Jika ia memang berminat, maka Ron harus menghubungi kami,” terang Marko sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (8/8/2017).

Sementara itu, juru bicara Honda, Masashi Yamamoto, juga enggan berkomentar jauh mengenai hal tersebut. Mereka hanya menyatakan tengah berdiskusi dengan sejumlah tim F1 yang bersedia menggunakan jasa mereka sebagai pemasok mesin musim 2018.

“Kami berbicara dengan tim lain untuk mengetahui apakah ada kemungkinan untuk mencapai kesepakatan untuk memasok mesin mereka,” terang Yamamoto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...