Home > Olahraga > Balap > Direktur Movistar Yamaha Berikan Penjelasan Terkait Kegagalan Rossi

Direktur Movistar Yamaha Berikan Penjelasan Terkait Kegagalan Rossi

Brno – Valentino Rossi adalah Pembalap tim Movistar Yamaha. Belum lama ini, dia kandas di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (6/8/2017). Rider asal Italia itu hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Direktur Movistar Yamaha Berikan Penjelasan Terkait Kegagalan Rossi

Meski demikian, Rossi tidak kecewa dengan hasil tersebut. Namun, rider berusia 38 tahun itu mengambinghitamkan timnya. Hal terebut terjadi saat telat masuk pit stop untuk mengganti motor.

Menanggapi hal itu, Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan klarifikasi terkait keluhan Rossi. Ia menilai saat Rossi ingin masuk ke pit tidak dalam waktu yang tepat.

“Rossi telah kembali fokus untuk memperbaiki catatan waktunya di sini (Brno). Namun disayangkan, Marquez telah membukukan waktu terbaiknya dan memenangkan balapan akhir pekan,” ujar Meregalli seperti dilansir Sportfair, Rabu (9/8/2017).

“Saat itu, tidak mungkin kami memanggilnya untuk masuk pitlane ketika Marquez masuk. Kami coba memeriksa bagaimana Rossi tampil, saat motor sudah siap kami memanggilnya kembali,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...