Home > Olahraga > Balap > Bottas Optimistis Bisa Angkat Trofi Juara F1

Bottas Optimistis Bisa Angkat Trofi Juara F1

Brackley – Valtteri Bottas tidak berkecil hati meski berada setim dengan Lewis Hamilton. Namun, pembalap tim Mercedes itu menegaskan telah siap bersaing dengan Hamilton dalam perburuan juara dunia pada 2017.

Bottas Optimistis Bisa Angkat Trofi Juara F1

Memang, hal tersebut diungkapan bukan tanpa alasan. Bottas pun optimistis bisa menunjukkan performa terbaiknya. Hal tersebut bakal ditunjukkan dalam dua balapan yang dimenangkan di musim ini. Yakni, Sirkuit Sochi (Rusia) dan Sirkuit Red Bull Ring (Austria).

“Saya bertarung untuk kejuaraan dunia, karena ini juga tentang karier saya sendiri. Saya tidak ingin menjadi bayang-bayang Lewis. Ya, saya bisa menjadi juara dunia,” ujar Bottas sebagaimana diberitakan Eisport pada Selasa (8/8/2017).

“Masih ada sembilan balapan lagi, dan saya percaya bahwa saya bisa mengalahkan Lewis dan Sebastian – Saya sudah melakukan keduanya tahun ini (mengalahkan Lewis dan Sebastian dalam balapan). Saya menjadi lebih baik dan lebih baik. Tidak ada batasan bagi saya. Saya tidak akan mengatakan bahwa salah satu dari musuh saya lebih baik dari saya. Saya percaya dengan diri saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...