Home > Olahraga > Balap > Honda Tegaskan Bisa Pecahkan Masalah McLaren dengan Mesin Apik

Honda Tegaskan Bisa Pecahkan Masalah McLaren dengan Mesin Apik

Woking – Honda belum lama ini mengungkapkan bahwa masalah McLaren dapat dipecahkan dengan performa yang lebih baik. Sebab, tim asal Woking tersebut hingga kini belum mendapatkan mesin yang bisa bersaing dalam F1.

Honda Tegaskan Bisa Pecahkan Masalah McLaren dengan Mesin Apik

Musim ini, McLaren memang mengalami performa buruk dengan mesin Honda. Selain itu, bentuk tangki bahan bakar, gangguan kelistrikan, dan kegagalan sistem kerja mesin menjadi factor keterpurukan Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne.

Sebelumnya, Honda dikaitkan dengan Sauber pada musim 2018. Namun kesepakatan tersebut sudah dibatalkan setelah tim asal Swiss tersebut memutuskan untuk tetap menggunakan mesin Ferrari. Hal tersebut dikarenakan tidak ada persamaan visi dan misi dengan pemasok mesin asal Negeri Sakura tersebut.

“Saya senang kami bisa menunjukkan beberapa hasil. Kami tidak melihat ada masalah. Jadi ini pertama kalinya saya tidak khawatir untuk menyelesaikan balapan,” terang Yusuke Hasegawa sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (8/8/8/2017).

“Tidak ada keraguan bahwa kami ingin terus bekerja sama dengan McLaren. Saya pikir dengan performa yang lebih baik, maka kami akan terus bekerja sama,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...