Home > Teknologi > Gadget > Wow, iPhone Dikabarkan Bakal Pakai Sensor Sidik Jari di Bodi Belakang

Wow, iPhone Dikabarkan Bakal Pakai Sensor Sidik Jari di Bodi Belakang

California – Apple selalu melakukan pembaruan pada iPhone. Pada pada September, produk terbaru itu bakal dirilis. Tentu, itu adalah iPhone 8. Nah, Beberapa waktu ini, bocorannya smartphone tersebut muncul di dunia maya.

Wow, iPhone Dikabarkan Bakal Pakai Sensor Sidik Jari di Bodi Belakang

Yang menarik, iPhone tersebut dihadirkan dengan bezel-less . Karena itu, iPhone itu diprediksi bakal memakai sensor sidik jari atau Touch ID-nya di bawah layar bezel-less itu.

Nah, saat ini, bocoran terbaru menguak fakta bahwa sensor sidik jari tampak berada di bagian belakang bodi iPhone. Tepatnya berada di bawah logo Apple.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Selasa (8/8/2017), sensor sidik yang cukup besar itu pun mirip dengan smartphone Xiaomi. Namun, bocoran tersebut dipercayai sebagai iPhone 8 lantaran memiliki modul kamera ganda vertikal.

Selain itu, iPhone 8 kuat diprediksi akan hadir dengan sensor sidik jari yang hadir bersama tombol power yang berada pada bagian sisi smartphone. Kabar lain juga menyebutkan bahwa iPhone 8 tidak akan hadir dengan sensor sidik jari karena telah memiliki fitur keamanan yang lebih canggih seperti Galaxy S8 yakni iris scanner. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135