Home > Olahraga > Bola > Carrick Nilai Mkhitaryan sebagai Pemain yang Punya Peran Besar

Carrick Nilai Mkhitaryan sebagai Pemain yang Punya Peran Besar

Manchester – Kapten Manchester United Michael Carrick belum lama ini melayangkan pujian. Hal tersebut ditujukan kepada Henrikh Mkhitaryan. Dia menilai pamain tersebut sangat fantastis dan mempunyai peran besar.

Carrick Nilai Mkhitaryan sebagai Pemain yang Punya Peran Besar

Gelandang serang berpaspor Armenia tersebut telah memperkuat Setan Merah pada 2016 lalu. Dia diboyong dari Borussia Dortmund. Maharnya pun cukup fantastis. Yakni, 27 juta hingga 30 juta Pounds.

Memang, Mkhitaryan awalnya terkendala saat kali pertama merapat di Old Trafford. Dia pun kerap dilanda cedera. Namun, performanya semakin membaik. Dia tampil konsisten di beberapa laga.

Namun, pada musim panas ini Mkhitaryan sudah berada dalam kondisi terbaiknya. Carrick pun memuji pemain Armenia tersebut dan mendukungnya untuk tampil menawan musim ini.

“Henrikh adalah pemain yang fantastis. Ia memiliki musim yang bagus pada musim lalu dan semua orang bisa melihat penampilannya membaik semakin lama ia berada di sini dan bagaimana ia menyesuaikan diri dengan liga dan bermain untuk klub ini,” puji Carrick sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (9/8/2017).

“Ia punya peran besar untuk dimainkannya pada musim ini, pasti, dan mudah-mudahan untuk waktu yang lama,” serunya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135