Home > Olahraga > Bola > Mario Lemina Akhirnya Merapat ke Southampton

Mario Lemina Akhirnya Merapat ke Southampton

Southampton – Gelandang Mario Lemina akhirnya hengkang dari raksasa Serie A, Juventus. Dia memutuskan untuk memperkuat Kuda hitam Premier League, Southampton.

Mario Lemina Akhirnya Merapat ke Southampton

Sebagaimana diberitakan lama resmi klub pada Rabu (9/8/2017), Southampton resmi meminang Lemina. Pemain tersebut pun diberi kontrak hingga 2022 mendatang.

Sementara itu, Juve pun membenarkan hal tersebut. Lemina dilego dengan nilai transfer senilai 17 juta euro. Pembayaran pun bakal dilakukan selama tiga tahun dengan tambahan 3 juta euro. Tambahan tersebut diberikan bergantung prestasi selama dikontrak.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Southampton. Saya pikir proyek (Southampton) yang paling membuat saya tertarik. Saya sangat bahagia bisa berada di sini,” ujar Lemina.

Lemina bisa jadi bakal menjalani debut di skuat asuhan Mauricio Pellegrino kala mereka menjamu Swansea City di St. Mary’s pada Sabtu (12/8/2017) mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135