Home > Olahraga > Bola > Neville Sangat Yakin MU Tampil Garang Musim Ini

Neville Sangat Yakin MU Tampil Garang Musim Ini

Manchester – Gary Neville adalah eks defender Manchester United. Belum lama ini, dia menegaskan bahwa Setan Merah akan tampil garang. Hal tersebut pun bertolak belakang dengan performa dua musim sebelumnya.

Neville Sangat Yakin MU Tampil Garang Musim Ini

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, performa United tidak konsisten. Di bawah asuhan David Moyes dan Louis Van Gaal, permainan MU kerap berganti. Mereka pun dinilai tidak lagi bermain dengan filosofi menyerang.

Hadirnya Jose Mourinho musim lalu juga belum bisa membuat anggapan tersebut menghilang. United memang dianggap kuat dalam bertahan memang, namun untuk urusan menyerang mereka masih bisa dianggap payah.

Namun, Mourinho kini telah mempunyai amunisi baru. Dia adalah Romelu Lukaku. Selain itu, Marcus Rashford dan Anthony Martial pun bisa mengancam gawang lawan.

“Dalam dua atau tiga musim terakhir secara defensif penampilan mereka oke-oke saja tapi tidak mencetak gol cukup banyak justru menyakitkan United dan saya pikir (akan) ada banyak gol dari tim ini sekarang. Mereka harus bisa mencetak banyak gol dan membunuh tim lawan,” kata Neville sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Rabu (9/8/2017).

“Ada begitu banyak pertandingan di Old Trafford yang berakhir dengan skor 0-0 atau 1-1 di mana mereka memiliki banyak peluang tapi tidak cukup klinis dan saya pikir itu adalah hal terbesar yang harus diubah Manchester United di liga,” serunya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...