Home > Hiburan > Gosip > Mata Najwa Berhenti Tayang, MetroTV Telah Siapkan Program Pengganti

Mata Najwa Berhenti Tayang, MetroTV Telah Siapkan Program Pengganti

Jakarta – MetroTV saat ini tengah mempersiapkan program acara pengganti bagi talk show “Mata Najwa” yang akan berhenti tayang di penghujung Agustus 2017.

Mata Najwa Berhenti Tayang, MetroTV Telah Siapkan Program Pengganti

Menurut President Director Metro TV Suryopratomo, bagian programming tengah mempersiapkan acara baru tersebut.

“Ya pasti, namanya televisi itu kan bikin program-program. Namanya tv itu harus siap dengan berbagai macam program. Itu bagian programming sedang siapkan program penggantinya,” kata Suryopratomo, Selasa (8/8/2017).

Terkait nama program acara baru tersebut, Suryopratomo masih enggan untuk membocorkannya, namun yang pastimenurutnya acara tersebut akan sama bagusnya dengan acara Mata Najwa.

“Pasti kita akan buatkan program penggantinya yang sama bagusnya untuk mengedukasi masyarakat. (Acaranya apa) Nanti kejutanlah. Kalau sudah dibuka sekarang enggak menarik,” ujar Suryopratomo.

Suryopratomo kembali menegaskan, penggantian program acara di televisi merupakan hal yang biasa, bukan bukan sekali ini terjadi di MetroTV.

“Pergantian program di televisi itu kan biasa,” ujar Suryopratomo.

Selain itu, Suryopratomo juga mengumumkan soal keluarnya Najwa Shihab dari MetroTV yang menjadi rumah keduanya sejak tahun 2000 lalu.

“Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa, program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita,” ujar Suryopratomo.
“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” tambahnya.

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, Najwa Shihab memberitahukan soal kepergiannya dari acara Mata Najwa dan MetroTV.

“Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung,” ujar Najwa dalam tulisan yang dia unggah, Selasa (8/8/2017).

“Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur,” kata Najwa.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135