Home > Teknologi > Video, Momen Keakraban Mourinho dan Ronaldo di Piala Super Eropa

Video, Momen Keakraban Mourinho dan Ronaldo di Piala Super Eropa

Jakarta – Tim asal Spanyol, Real Madrid, berhasil menjadi juara Piala Super Eropa 2017 setelah mengalahkan sang juara Liga Europa 2016/17 Manchester United di Stadion National Arena Filip II, Makedonia, dengan skor 2-1.

Video, Momen Keakraban Mourinho dan Ronaldo di Piala Super Eropa

Dua gol bagi Real Madrid disumbangkan oleh Casemiro di babak pertama dan Isco di babak kedua. Sedangkan satu-satunya gol Manchester United baru diciptakan pada menit ke-62 babak kedua.

Dalam pertandingan tersebut, perhatian penonton juga secara khusus ditujukan kepada pelatih MU, Jose Mourinho, dan Cristiano Ronaldo.

Keduanya sempat menjadi satu tim saat Mourinho masih melatih di Real Madrid pada 2010 hingga 2013. Di saat keluar dari Real Madrid, tersiar kabar bahwa hubungan antara Mourinho dan Ronaldo tidak bagus.

Namun saat bertemu di Piala Super Eropa 2017 ini keduanya justru terlihat akrab dan baik-baik saja. Mereka bahkan sempat tertangkap kamera berangkulan dan memberikan pujian.

Dengan kemenangan di Piala Super Eropa 2017 ini Real Madrid menjadi tim kedua yang memenangkan kompetisi ini dua kali berturut-turut, setelah AC Milan, Italia.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135