Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tak Memandang Serius Kekalahan Dari Madrid

Mourinho Tak Memandang Serius Kekalahan Dari Madrid

Skopje – Usai kalah dari mantan tim yang pernah ia latih, kali ini Jose Mourinho ungkapkan bahwa dirinya tak risau dengan kekalahan timnya pada partai Piala Super Eropa dini hari tadi.

Mourinho Tak Memandang Serius Kekalahan Dari Madrid

Setan Merah sendiri resmi mengawali pertandingan kompetitif mereka di musim 2017/2018 dini hari tadi. Mereka tampil di partai bertajuk Piala Super Eropa, di mana mereka menantang Juara Liga Champions, Real Madrid.

Pada pertandingan tersebut, Man United harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan hasil akhir 1-2. Gol Casemiro dan Isco hanya mampu dibalas oleh Setan Merah melalui gol Romelu Lukaku.

Namun penilaian berbeda diungkapkan oleh Mourinho. Ia tetap merasa bangga anak asuhnya sudah bermain baik dan mengaku tak panik dengan kekalahan ini. “Saya harus bilang bahwa saya sangat bahagia, meski kami kalah di pertandingan tadi, dan kami kehilangan sebuah trofi, namun kami tidak benar-benar kalah,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

Selain itu Mourinho juga melanjutkan, “Musim baru sudah tiba dan musim kami sudah dimulai hari ini, namun perjalanan kami di Premier League akan dimulai pada hari Minggu nanti. Saat ini kami sudah jauh lebih baik daripada saat kami memenangkan Liga Europa musim lalu.”

Setan Merah dijadwalkan akan memulai musim EPL 2017/2018 di Old Trafford. Mereka akan menjamu West Ham United pada akhir pekan depan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...