Home > Hiburan > NET TV Masih Bungkam Terkait Kabar Bergabungnya Najwa Shihab

NET TV Masih Bungkam Terkait Kabar Bergabungnya Najwa Shihab

Jakarta – Kabar mengenai berakhirnya 17 tahun karir Najwa Shihab di Metro TV, menarik perhatian banyak pihak. Selain itu, program Mata Najwa yang dipandunya juga akan berhenti tayang pada akhir Agustus nanti.

NET TV Masih Bungkam Terkait Kabar Bergabungnya Najwa Shihab

Nah yang menarik kali ini adalah munculnya rumor yang mengatakan bahwa Najwa Shihab akan pindah ke NET TV. Akan tetapi hingga saat ini, pihak NET TV belum bisa memberikan konfirmasi karena belum ada tanggapan dari Wishnutama selaku direktur utama NET TV

Aditya selaku Public Relation dari Net TV menjelaskan, “Belum ada jawaban. Aku sudah tanya ke mas Tama, belum,”

Selain itu juga ada rumor lain yang mengatakan juga bahwa Najwa juga dikabarkan siap memulai program baru di NET TV yang akan menggantikan program Mata Najwa. Tapi kembali lagi, pihak NET TV belum bisa mengkonfirmasi kabar soal program khusus Najwa tersebut.

“Aku belum bisa konfirmasi apa-apa, karena memang belum ada kabar di dalam,” lanjutnya.

Lebih lanjut Aditya mengatakan pihaknya akan segera menginformasikan tentang kabar pindahnya Najwa. Jika diperlukan, Wishnutama secara langsung yang akan menjelaskan tentang isu tersebut,

“Nanti aku aku kabari iya atau nggaknya, nanti bisa ketemu langsung sama Mas Tama atau siapapun yang bisa kasih statement,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...