Home > Hiburan > Gosip > Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Hadiri Sidang Perceraiannya

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Hadiri Sidang Perceraiannya

Jakarta – Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini telah dilaksanakan sidang cerai perdana antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Dalam persidangan kali ini, majelis hakim seperti biasa terlebih dahulu mempersilahkan kedua bealh pihak untuk melakukan mediasi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Hadiri Sidang Perceraiannya

Pada bulan Juni lalu, Lucky Hakim resmi mengajukan talak cerai terhadap Tiara Dewi. Dia mengatakan bahwa perselisihan yang tidak dapat didamaikan lagi menjadi alasan utamanya.

Saat dihubungi beberapa waktu lalu, ia sempat berujar bahwa, “Tidak cocok karena memang banyak hal yang selama ini kita sama-sama memaklumi tapi akhirnya kita merasa bahwa sudah tidak bisa dilanjutkan,”

Namun pada persidangan kali ini, dia malah tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Usai sidang, Jamaludin mengatakan bahwa, “Sedang ada tugas di Thailand,”

Sama halnya dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi juga tidak terlihat hadir di pengadilan. Bahkan, Tiara tidak menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kepentingan perceraiannya.

Terkait ketidakhadiran Tiara, Jamaludin mengaku tidak mengetahui penyebab pastinya. Hingga hari persidangan tiba, pihaknya sama sekali tidak mendapat kabar dari Tiara. “Sebenarnya sudah dipanggil secara patut dan layak oleh Majelis Hakim. Tapi ya nanti akan diupayakan lagi untuk pemanggilan berikutnya,” imbuh Jamaludin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

 

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...