Home > Hiburan > Fans Antusias Dengan Adegan Ciuman Gong Myung dan Krystal

Fans Antusias Dengan Adegan Ciuman Gong Myung dan Krystal

Jakarta – Drama Korea yang saat ini sedang merambah di kalangan remaja Indonesia, “Bride of the Water God” tinggal menyisakan empat episode saja sebelum tamat digantikan “Argon”. Kisah Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung di drama tvN ini pastinya sayang untuk dilewatkan.

Fans Antusias Dengan Adegan Ciuman Gong Myung dan Krystal

Serunya lagi, hubungan Moo Ra (Krystal) dan Bi Ryeom (Gong Myung) akan mengalami kemajuan. Dan ada bocoran yang mengatakan bahwa dalam cuplikan episode mendatang, mereka akhirnya berciuman.

Dalam episode sebelumnya, Bi Ryeom menawarkan dirinya sebagai pasangan Moo Ra berlatih ciuman. Hal tersebut mungkin saja terjadi di episode ke-13 pekan depan. Pasalnya, Bi Ryeom tampak memeluk pinggang Moo Ra dan kemudian mencium bibirnya.

Karena hal ini, muncullah banyak komentar dari para netizen, “Aku nggak peduli sama pasangan utama yang penting Moo Ra dan Bi Ryeom bahagia,”

“Aku jadi nggak sabar menunggu episode selanjutnya,” ungkap netizen lain.

“Sepertinya aku akan terus mengulang ciuman mereka hingga pekan depan,” pungkas lainnya.

Namun teaser juga menampilkan cuplikan pertarungan Bi Ryeom dengan Hu Ye (Lim Joo Hwan). Bagi yang penasaran dengan nasib mereka, jangan sampai melewatkan episode 13 pada 14 Agustus mendatang di tvN.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135