Home > Olahraga > Bola > Jadi MOTM, Ini Pernyataan Isco

Jadi MOTM, Ini Pernyataan Isco

Skopje – Kesuksesan Real Madrid memboyong Piala Super Eropa usai kalahkan Manchester United dengan skor 2-1, menyisakan fakta menarik yakni dipilihnya Isco sebagai Man Of The Match.

Jadi MOTM, Ini Pernyataan Isco

Madrid menang lewat gol-gol Casemiro menit 24″ dan Isco menit 52″. United hanya mampu menipiskan selisih skor melalui Romelu Lukaku di menit 62″.

Usai pertandingan, Isco mengungkapkan bahwa, “Saya sudah meraih hampir semua gelar, tapi kami selalu ingin lebih, dan kami bekerja keras di setiap sesi latihan mempersiapkan diri untuk momen-momen seperti ini,”

“Saya masih punya banyak target dengan Real Madrid maupun tim nasional (Spanyol).”

“Dengan skuat yang kami miliki, segalanya serbamungkin. Kami akan terus berjuang untuk meraih lebih banyak trofi.”

Musim lalu, Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions. Sekarang, mereka mempertahankan gelar Piala Super Eropa. Ini adalah gelar Piala Super Eropa ke-4 bagi Madrid.

Dalam sejarah, Madrid juga menjadi tim pertama setelah AC Milan pada tahun 1989 dan 1990 sanggup menjuarai kompetisi ini dua edisi secara beruntun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135